Jangan Lewatkan :

Tuesday, September 10, 2013

Amplifier Nad 302







Amplifier yang beredar sekarang sudah banyak sekali macam ragamnya, mulai dari kelas kelas A,B,C,H,T. Namun semua itu tergantung keperluan kita dan kebutuhan kita sebagai  pendengar dari hasil amplifier tersebut.

Pada sebuah amplifier banyak sekali komponen yang saling menunjang antara satu komponen dengan yang lainnya.

Jika sebuah komponen di pasangkan pada yang bukan tempat nya maka akan berakibat berkurangnya kualitas dari output amplifier tersebut.

Contoh ini ada amplifier dengan merek Nad 302 buatan british dan sudah standar.


Amplifier ini masih menganut paham analog dan cocok sekali dipasangkan dengan kaset tape atau cd player, karena suara yang dihasilkan natural, setingan tone pada bagian depan juga hanya merubah sedikit saja menambah distorsi pada musik.

Amplifier ini menggunakan input Phono, yaitu sebuah input yang digunakan sebagai penguat dari pemutar piringan hitam. Jika kita memasukkan input phono dengan input dari Kaset atau CD maka suara nya akan terlalu besar dan pecah karena input phono spesial untuk input dari sumber sinyal yang lemah.

 Dapat kita lihat input phono paling kiri.



 Penampakan Utuh dari Nad302

Suara yang dihasilkan natural, Vokal dari penyanyi jelas dengan suara perkusi  yang terpisah dari bass dan trebel nya. yah cocok buat disandingkan dengan Speker 12 inci fullrange tanpa tweeter. Bass terdengar dalam dan lembut. Tebal kayu minimal 15 mm agar suara bass tidak pecah serta port untuk keluar masuk udara harus dua buah dibagian bawah dengan ukuran segitiga sama kaki 10 x 10 x 10 cm.


No comments:

Post a Comment